Headlines News :
Home » » Profil Jerman Peserta Piala Euro 2012

Profil Jerman Peserta Piala Euro 2012

Written By Ardiyansyah on 7 Juni 2012 | 15.22.00

Profil Jerman Peserta Piala Euro 2012

Beritasepakboladunia88.blogspot.com Pelatih Joachim Löw akhirnya memutuskan daftar final 23 nama pemain Timnas Jerman untuk Euro 2012.

Disebut-sebut sebagai salah satu favorit juara Piala Eropa, Jerman akan melawan Portugal di grup B Euro 2012 pada 9 Juni 2012.

Daftar Pemain Timnas Jerman :

Goalkeepers: Manuel Neuer (FC Bayern München), Tim Wiese (SV Werder Bremen), Ron-Robert Zieler (Hannover 96).

Defenders: Holger Badstuber (FC Bayern München), Jérôme Boateng (FC Bayern München), Benedikt Höwedes (FC Schalke 04), Mats Hummels (Borussia Dortmund), Marcel Schmelzer (Borussia Dortmund), Philipp Lahm (FC Bayern München), Per Mertesacker (Arsenal FC).

Midfielders: Lars Bender (Bayer 04 Leverkusen), Toni Kroos (FC Bayern München), Thomas Müller (FC Bayern München), Mesut Özil (Real Madrid CF), Sami Khedira (Real Madrid CF), Marco Reus (VfL Borussia Mönchengladbach), André Schürrle (Bayer 04 Leverkusen), Bastian Schweinsteiger (FC Bayern München), Mario Götze (Borussia Dortmund), İlkay Gündoğan (Borussia Dortmund).

Forwards: Miroslav Klose (S.S. Lazio), Mario Gomez (FC Bayern München), Lukas Podolski (1. FC Köln).

Hasil Pertandingan Sebelumnya :
Sep 3, 2010 Belgia 0-1 Jerman
Sep 7, 2010 Jerman 6-1 Azerbaijan
Okt 8, 2010 Jermany 3-0 Turki
Okt 12, 2010 Kazakhstan 0-3 Jerman
Mar 26, 2011 Jerman 4-0 Kazakhstan
Jun 3, 2011: Austria 1-2 Jerman
Jun 7, 2011: Azerbaijan 1-3 Jerman
Sep 2, 2011: Jerman 6-2 Austria
Okt 7, 2011: Turki 1-3 Jerman
Okt 11, 2011: Jerman 3-1 Belgia

TOP SKOR :
9 - Miroslav Klose 6 - Mario Gomez
5 - Mesut Ozil
3 - Lukas Podolski,
Thomas Muller,
Andre Schurrle
1 - Holger Badstuber, Mario Gotze,
Bastian Schweinsteiger, Heiko Westermann

Jerman tangguh di laga kualifikasi Piala Eropa 2012. Lihat saja dari catatan statistik mereka untuk bisa meraih tiket lolos ke putaran final di Polandia dan Ukraina.

Jerman memenangi setiap laga mereka, dan mendapatkan poin lebih banyak dari tim lain yang mengikuti kualifikasi di zona Eropa.

Juga banyak dilakukan perubahan di skuad Jerman, mulai dari laga pertama hingga pertandingan terakhir di bulan Oktoer. Namun, baik Mario Gomez atau pun Miroslav Klose yang diandalkan di lini depan, atau Bastian Schweinsteiger juga Toni Kroos di sektor tengah, timnas Jerman tetap konsisten di level atas.

Jerman menjadi negara paling sukses di gelaran Piala Eropa. Tiga tropi juara menjadi bukti. Sukses pertama diraih di tahun 1972 dengan Franz Beckenbauer, Gerd Muller, Paul Breitner menjadi bintang kemenangan pada saat itu.

Sukses berlanjut di tahun 1980. Di final, gol Horst Hrbesch yang mengantar Jerman meraih kemenangan atas Belgia di final dan menggondol gelar juara. Dan keberhasilan berikutnya di tahun 1996 dengan Olivier Bierhoff, yang kini menjadi direktur tim Jerman, menjadi penentu sukses tim.

Dan tahun ini, dengan barisan pemain muda, Jerman membidik sukses untuk kali keempat setelah terakhir kali menjadi juara 16 tahun yang lalu.



Sekian Artikel Saya Tentang Profil Jerman Peserta Piala Euro 2012
Semoga Bermanfaat ... 

Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger