Headlines News :
Home » » Debut Manis Malaga

Debut Manis Malaga

Written By Ardiyansyah on 19 September 2012 | 16.14.00

Debut Manis Malaga

Malaga - Malaga melakoni debutnya di Liga Champions dengan mencetak kemenangan di kandang sendiri. Semangat juang Javier Saviola dkk. menjadi kunci sukses klub Spanyol tersebut.

Menjamu Zenit St Petersburg di Estadio La Rosaleda di Matchday I Grup C, Rabu (19/9/2012) dinihari WIB, Malaga berhasil memenangi pertandingan dengan skor cukup telak 3-0.

Gelandang Isco membuka skor di menit ketiga, Saviola menggandakannya 10 menit kemudian, dan Isco mencetak gol lagi di pertengahan babak kedua, tepatnya di menit 76.

"Asyik sekali bisa tampil seperti ini di La Rosaleda. Salah satu dari tujuan kami adalah memainkan Liga Champions dan La Liga dengan cara yang sama. Kami meningkatkan keseimbangan pertahanan, tapi hal terbaik adalah semangat para pemain, terlepas dari apa yang kami alami akhir-akhir ini," tutur Pellegrini, sang pelatih, seusai laga dikutip situs resmi UEFA.

Malaga memulai musim ini dengan kondisi keuangan yang morat-marit, klub diusik utang yang banyak, gaji pemain sempat tertunggak. Mereka bahkan sempat cuma punya 19 pemain untuk tim pertama.

Namun, performa mereka di lapangan justru bagus. Di La Liga, dari empat pertandingan mereka belum terkalahkan dan menang tiga kali. Posisi mereka di klasemen cuma di bawah sang pimpinan kompetisi, Barcelona.

Terkait kemenangan di laga debutnya di Liga Champions tersebut, Pellegrini secara khusus memberi pujian pada Isco, gelandang muda Spanyol berusia 20 tahun.

"Dia pemain yang punya masa depan luar biasa, dan sedang merintis sebuah karier yang hebat. Tidak ada yang tahu apa limit dia. Yang penting, dia itu bersama Malaga," sahut pelatih berpaspor Chile itu.
(dtc/a2s) Sumber: detiksport
@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger