Headlines News :
Home » , , » Jelang Juventus vs Shaktar - Carrera Ogah Pandang Shaktar Sebelah Mata

Jelang Juventus vs Shaktar - Carrera Ogah Pandang Shaktar Sebelah Mata

Written By Ardiyansyah on 2 Oktober 2012 | 09.47.00

Jelang Juventus vs Shaktar - Carrera Ogah Pandang Shaktar Sebelah Mata

Jelang Juventus vs Shaktar - Carrera Ogah Pandang Shaktar Sebelah Mata
Turin - Asisten pelatih Juventus, Massimo Carrera, menghadapi matchday 2 Liga Champions melawan Shaktar Donetsk dengan penuh kewaspadaan. Dia menilai laga ini akan berat bagi Bianconeri.

Juve punya modal bagus jelang menghadapi matchday 2 Grup E saat menjamu Shaktar, Rabu (3/10/2012) dinihari WIB. Mereka baru saja memperpanjang catatan tak terkalahkan di Seri A menjadi 45 pertandingan usai menang dari AS Roma akhir pekan lalu.

Penampilan perdana 'Si Nyonya Tua' di Liga Champions musim ini saat menghadapi Chelsea di matchday 1 lalu juga cukup bagus. Gianluigi Buffon dkk. mampu mengimbangi sang juara bertahan itu di Stamford Bridge dengan skor 2-2 meski sebelumnya sempat tertinggal dua gol.

Meski demikian, Carrera tetap menaruh kewaspadaan terhadap ancaman dari Shaktar. Dia menilai laga melawan wakil Ukraina itu akan jadi laga yang berat bagi timnya.

"Sebelum berbicara tentang target kami di Liga Champions, kami harus memenangi laga ini. Mereka adalah tim yang mengandalkan teknik dan pelatih mereka Mircea Lucescu tahu sepakbola Italia dengan baik," ujar Carrera seperti dikutip Football Italia.

"Mereka punya banyak pemain Brasil, mereka tim yang berbahaya, tim yang bisa menyerang balik dan tim yang bermain sepakbola yang baik. Kami tahun mereka juga bagus dalam bertahan, mereha hanya kebobolan enam gol di 10 laga dan belum kalah di 25 pertandingan."

"Ini akan jadi laga yang berat dan kami akan harus berjuang selama pertandingan. Kami harus bermain seperti yang kami lakukan di Juve, menyerang dan tidak membiarkan lawan punya ruang," lanjut Carrera.

"Ini akan sulit, tapi kami tahu kami harus melakukannya dan kami sadar bahwa kami harus mengembangkan diri," kata asisten Antonio Conte itu. Sumber: detiksport .

Sekian : Jelang Juventus vs Shaktar - Carrera Ogah Pandang Shaktar Sebelah Mata
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Berita Bola, Prediksi Bola
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger