Headlines News :
Home » , , » Jelang Porto vs PSG - Ibra Bidik Kemenangan atas Porto Sebagai Kado Ultah

Jelang Porto vs PSG - Ibra Bidik Kemenangan atas Porto Sebagai Kado Ultah

Written By Ardiyansyah on 2 Oktober 2012 | 09.45.00

Jelang Porto vs PSG - Ibra Bidik Kemenangan atas Porto Sebagai Kado Ultah

Jelang Porto vs PSG - Ibra Bidik Kemenangan atas Porto Sebagai Kado Ultah
Paris - Tepat pada matchday 2 Liga Champions, Rabu (3/10) mendatang, Zlatan Ibrahimovic akan berulang tahun yang ke-31. Ibra berharap kemenangan Paris Saint Germain atas FC Porto bisa menjadi kado ultah baginya.

Di matchday 1 lalu melawan Dynamo Kiev, PSG sukses menang 4-1 di Parc des Princes. Ibra yang lahir di Malmo, Swedia, 31 tahun yang lalu itu turut menyumbang satu gol di menit ke-19 lewat titik putih.

PSG akan menjalani laga matchday 2 Grup A dengan bertandang ke markas Porto, Rabu (3/10) malam waktu setempat. Meski mengakui bahwa Porto masih lebih tangguh daripada Kiev, Ibra justru merasa tertantang, karena dengan begitu PSG dapat menunjukkan kelasnya.

Ibra juga merasa usianya yang akan mencapai ke-31 tak membuat kualitasnya menurun. Eks penyerang AC Milan itu menganalogikan dirinya dengan wine, yang akan lebih enak diminum jika usianya justru lebih semakin tua.

"Tanpa mengurangi rasa hormat untuk Kiev, Porto jelas tim yang lebih kuat. Tetapi di Liga Champions, pertandingan melawan tim kuat justru menyenangkan karena dapat melihat sejauh mana kualitas tim anda," ujar Ibra di Eurosport.

"Pertandingan nanti akan menjadi spesial karena saya akan lebih tua satu tahun. Tetapi saya merasa seperti wine, lebih tua, lebih bagus, dan saya juga berharap nanti akan meraih hasil cemerlang di Porto," kata Ibra menambahkan. Sumber: detiksport .

Sekian : Jelang Porto vs PSG - Ibra Bidik Kemenangan atas Porto Sebagai Kado Ultah
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Berita Bola, Prediksi Bola
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger