Headlines News :
Home » , , » Jelang Nordsjaelland vs Chelsea - Cech Bidik Poin Penuh di Markas Nordsjaelland

Jelang Nordsjaelland vs Chelsea - Cech Bidik Poin Penuh di Markas Nordsjaelland

Written By Ardiyansyah on 2 Oktober 2012 | 09.54.00

Jelang Nordsjaelland vs Chelsea - Cech Bidik Poin Penuh di Markas Nordsjaelland

Jelang Nordsjaelland vs Chelsea - Cech Bidik Poin Penuh di Markas Nordsjaelland
Kopenhagen - Petr Cech berharap Chelsea bisa membawa pulang tiga poin saat melawat ke markas Nordsjaelland di matchday 2 Liga Champions. Menurutnya, penting bagi Chelsea untuk mengawali Liga Champions musim ini dengan baik.

The Blues mengawali Liga Champions musim 2012/2013 dengan menghadapi Juventus. Bermain di Stamford Bridge, pasukan Roberto Di Matteo itu ditahan imbang 2-2 oleh 'Si Nyonya Tua'.

Sudah bermain imbang di laga perdana, Cech berharap Chelsea bisa segera memetik kemenangan saat menghadapi Nordsjaelland di laga kedua Grup E, Rabu (3/10/2012) dinihari WIB. Dia menilai penting bagi timnya untuk punya start yang bagus di Liga Champions.

"Di awal semua kompetisi, penting untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin secepatnya untuk lolos, kemudian Anda bisa berkonsentrasi pada pertandingan lain. Idealnya seperti itu," ujar Cech di situs resmi Chelsea.

Di atas kertas, Chelsea yang berstatus sebagai juara bertahan jauh lebih diunggulkan daripada Nordsjaelland yang baru melakukan debut di Liga Champions di musim ini. Meski demikian, Cech tetap fokus demi mengamankan tiga angka.

"Kami akan memperlakukan laga ini seperti laga sebelumnya. Apakah ini final atau tidak, Anda harus siap jika ingin menang," lanjut penjaga gawang berusia 30 tahun itu.

"Ini adalah Liga Champions, kami menghadapi setiap lawan dengan serius. Kami ingin menang, itu jelas, kami sudah melakukan pekerjaan rumah kami dan kami punya ide, tapi kami ingin memainkan gaya kami sendiri," kata Cech. Sumber: detiksport .

Sekian : Jelang Nordsjaelland vs Chelsea - Cech Bidik Poin Penuh di Markas Nordsjaelland
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Berita Bola, Prediksi Bola
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger