Headlines News :
Home » , , » Jelang Liga Champions - 'Duel Kontra Shakhtar Krusial Bagi Juve'

Jelang Liga Champions - 'Duel Kontra Shakhtar Krusial Bagi Juve'

Written By Ardiyansyah on 2 Oktober 2012 | 09.58.00

Jelang Liga Champions - 'Duel Kontra Shakhtar Krusial Bagi Juve'

Jelang Liga Champions - Duel Kontra Shakhtar Krusial Bagi Juve
Turin - Laga kontra Shakhtar Donetsk memang berstatus Matchday 2 fase grup Liga Champions bagi Juventus. Namun, Giorgio Chiellini menilai laga itu penting bagi timnya untuk memuluskan langkah ke fase knockout.

Juve di matchday I sukses mengimbangi juara bertahan Chelsea dengan skor 2-2 setelah sempat tertinggal dua gol lebih dulu. Midweek ini untuk pertama kalinya dalam empat tahun terakhir mereka akan melakoni laga kandang di kompetisi dan Shakhtar jadi lawan mereka.

Berbekal rekor tak terkalahkan selama 45 laga di Seri A dan mental para pemainnya yang sedang bagus, Juve boleh optimistis bakal meraih tiga angka. Apalagi wakil Ukraina itu punya rekor buruk saat bertandang ke Italia, di mana selalu menelan kekalahan di empat laga terakhir dan kebobolan 17 gol serta hanya memasukkan dua gol.

Tapi bagi Chiellini laga nanti praktis tak akan berjalan mudah karena baginya duel itu adalah kunci bagi langkah timnya di Liga Champions musim ini. Sebab setelah menghadapi dua tim terkuat di grup E, Bianconeri "hanya" bertemu Nordsjaelland.

"Kami sadar laga besok (dinihari WIB nanti) adalah laga terpenting di grup, jadi kami berharap fans kami mememuhi stadion dan bahkan bisa membuat laga ini menjadi lebih spesial," ungkap Chiellini seperti dilansir Football Italia.

"Kami mendapat atmosfer spesial di London, tapi ini adalah laga kandang pertama kami di Juventus Stadium dan akan sangat menarik pastinya," sambungnya.

Boleh jadi laga kontra Shakhtar adalah krusial bagi Juve mengingat lawannya saat ini juga tengah mengecap rekor tak terkalahkan di 25 laga terakhir plus mereka punya sosok Mircea Lucescu, pelatih yang banyak makan garam di persepakbolaan Italia termasuk saat menangani Inter Milan.

"Kami akan menghadapi lawan yang sangat kuat dan kerap mengejutkan. Saat pengundian berlangsung, saya mendengar orang-orang bilang bahwa ini adalah grup mudah, di mana sebenarnya tak seperti itu."

"Shakhtar punya pemain yang bisa bermain di hampir semua klub Eropa. Kami harus merespek mereka. Meski begitu, kami yakin bisa bisa meraih kemenangan - bahkan jika kami harus tampil sangat hebat untuk meraihnya," pungkasnya. Sumber: detiksport .

Sekian : Jelang Liga Champions - 'Duel Kontra Shakhtar Krusial Bagi Juve'
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Berita Bola, Prediksi Bola
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger