Headlines News :
Home » , , , » Liga Champions Grup E - Chelsea Menang Telak atas Nordsjaelland

Liga Champions Grup E - Chelsea Menang Telak atas Nordsjaelland

Written By Ardiyansyah on 3 Oktober 2012 | 09.35.00

Liga Champions Grup E - Chelsea Menang Telak atas Nordsjaelland

Liga Champions Grup E - Chelsea Menang Telak atas Nordsjaelland
Gelsenkirchen - Chelsea memetik poin maksimal saat dijamu oleh FC Nordsjaelland. The Blues menang telak dengan skor akhir meyakinkan 4-0.

Berlaga di Parkstadion, Rabu (3/10/2012) dinihari WIB, Chelsea berhasil unggul 1-0 di paruh pertama pertandingan. Gol sumbangan Mata di menit ke-33 membawa Chelsea unggul satu gol.

Babak kedua berjalan Chelsea berhasil menyarangkan tiga gol tambahan ke gawang Nordsjaelland. Gol-gol itu hadir dari David Luiz, Mata yang mencetak gol kedua, serta dilengkapi oleh Ramires di penghujung pertandingan.

Dengan kemenangan ini Chelsea berhasil memuncaki klasemen sementara Grup E dengan raihan empat poin sama dengan kumpulan poin Shakhtar Donestk. Frank Lampard dkk. berhak menduduki posisi lebih baik sebab unggul produktivitas gol.

Kemenangan tandang ini juga merupakan untuk kali kedua dalam delapan laga tandang terakhir Chelsea di level Eropa. Opta mencatat, klub milik Roman Abramivich itu terakhir memetik kemenangan tandang di Liga Champions pada bulan Februari 2011 saat berhadapan dengan Kobenhavn.

Jalannya pertandingan

Peluang bagi Chelsea hadir dimenit ke-10. Meneruskan umpan Mata dari sayap kanan, sepakan Lampard masih melayang di atas mistar gawang Nordsjaelland.

Sepuluh menit berselang Nordsjaelland balik menyerang, sebuag umpan berbahaya dari Kasper Lorentzen berhasil di antisipasi oleh Ashley Cole beberapa meter dari gawang Chelsea.

Chelsea mendapatkan peluang di menit 22 melalui kaki Fernando Torres. Tapi tendangan El Nino dari sisi kanan kotak penalti masih bisa diantisipasi oleh kiper tuan rumah, Jesper Hansen.

Tuan rumah kembali menebar ancaman menit ke-30. Sialnya, sepakan Enock Kofi Adu meneruskan bola sodoran Lorentzen masih bisa diblok barisan belakang tim besutan Roberto Di Matteo itu.

Chelsea akhirnya bisa mencetak gol pertama tiga menit kemudian. Juan Mata yang mendapatkan bola sodoran dari Lampard, dengan dingin menceploskan bola ke dalam gawang Nordsjaelland.

Tak ada gol lagi tambahan hingga wasit membunyikan peluit tanda laga telah memasuki masa jeda. Skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea bertahan hingga turun minum.

Babak kedua berkalan tujuh menit, Nordsjaelland mengancam. Tendangan Joshua john dari luar kotak penalti masih melenceng di sisi kiri gawang Petr Cech.

Sebelas menit berselang giliran Nicolai Stokholm yang mencoba membobol gawang Chelsea. Tapi, sepakannya masih bisa diantisipasi oleh Cech.

Chelsea mampu memperlebar keunggulan di menit ke-80. Meneruskan sebuah set-piece tendangan bebas, tendangan kaki kanan David Luiz merobek jala Jansen untuk kali kedua.

Chelsea semakin tak terkejar seusai Mata mencetak gol keduanya dua menit berselang. Sepakan kaki kiri pesepakbola asal Spanyol itu dari tengah kotak penalti berbuah gol ketiga Chelsea.

Ramires mencetak gol keempat Chelsea satu menit menjelang waktu normal habis. Tak ada gol tambahan hingga waktu tambahan usai, tim asal London itu pun menang dengan skor akhir 4-0.

Susunan Pemain

Nordsjaelland: Hansen, Okore, Mtiliga, Parkhurst, Runje, Adu, Stokholm, John, Lorentzen (Laudrup 85), Beckmann (Christensen 75), Nordstrand (Ticinovic 65)

Chelsea: Cech, Ivanovic, cole, Luiz, Cahill, Ramires, Lampard, Mata (Mikel 83), Moses (Hazard 65), Torres, Oscar. Sumber: detiksport .

Sekian : Liga Champions Grup E - Chelsea Menang Telak atas Nordsjaelland
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Hasil Pertandingan, Cek Skor
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger