Headlines News :
Home » » Kualifikasi Piala Dunia 2014 - Van Persie Dua Gol, Belanda Gilas Rumania

Kualifikasi Piala Dunia 2014 - Van Persie Dua Gol, Belanda Gilas Rumania

Written By Ardiyansyah on 27 Maret 2013 | 09.46.00

Kualifikasi Piala Dunia 2014 - Van Persie Dua Gol, Belanda Gilas Rumania

Kualifikasi Piala Dunia 2014 - Van Persie Dua Gol, Belanda Gilas Rumania
Beritasepakboladunia88.blogspot.com Amsterdam - Belanda meraih kemenangan telak atas Rumania dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa. Terbantu dua gol Robin van Persie, De Oranje mengalahkan lawannya itu dengan skor 4-0.

Pada pertandingan di Amsterdam Arena, Rabu (27/3/2013) dinihari WIB, Belanda membuka skor pada menit ke-11. Berawal dari akselerasi Jeremain Lens di sayap kanan, bola kemudian diumpankan kepada Van Persie yang berdiri di depan kotak penalti. Van Persie langsung memberikannya kepada Van der Vaart, yang menyambar si kulit bundar dengan tembakan ke pojok bawah gawang.

Belanda baru bisa mencetak gol keduanya pada menit ke-55. Memanfaatkan umpan Arjen Robben, Van Persie membelokkan bola dengan kepalanya ke dalam gawang tanpa bisa diantisipasi kiper Rumania, Costel Pantilimon.

Tim tuan rumah mendapatkan penalti pada menit ke-65. Hadiah tendangan 12 pas diberikan setelah Lens dilanggar oleh Florin Gardos di area terlarang. Van Persie yang maju sebagai eksekutor dan sukses menjalankan tugasnya.

Kemenangan Belanda akhirnya digenapi oleh Lens pada menit ke-90. Diawali tembakan Adam Maher yang ditepis Pantilimon, Lens menyambar bola ke dalam gawang.

Hasil ini mengokohkan posisi Belanda di puncak klasemen sementara Grup D dengan koleksi 18 poin dari enam partai. Rumania di posisi ketiga dengan 10 poin.

Susunan Pemain
Belanda: Vermeer, Janmaat, De Vrij, Martins, Blind, De Guzman (Maher 73'), Van der Vaart (Claise 79'), Strootman, Lens, Van Persie (De Jong 86'), Robben

Rumania: Pantilimon, Rat, Tamas, Bourceanu, Chiriches, Grozav (Mutu 67'), Stancu, Popa (Torje 62'), Gardos, Pintilii, Tanase (Chipciu 59')
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

Sekian : Kualifikasi Piala Dunia 2014 - Van Persie Dua Gol, Belanda Gilas Rumania
Bagaimana Berita Bola anda ? Silakan Berkomentar dibawah ini  .
Like Facebook Saya : http://www.facebook.com/Ardiyansyah.blog
Follow Twitter Saya : http://twitter.com/ardiyansyah01
Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi 

Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger