Headlines News :
Home » » Liga Europa - Lazio dan Newcastle Lolos ke Delapan Besar

Liga Europa - Lazio dan Newcastle Lolos ke Delapan Besar

Written By Ardiyansyah on 15 Maret 2013 | 09.21.00


Liga Europa - Lazio dan Newcastle Lolos ke Delapan Besar
Beritasepakboladunia88.blogspot.com Jakarta - Lazio dan Newcastle United merebut tiket ke perempatfinal Liga Europa. Lazio lolos usai menyingkirkan Stuttgart, sementara Newcastle menghentikan Anzhi Makhachkala.

Dalam pertandingan di Stadio Olimpico, Jumat (15/3/2013) dinihari WIB, Lazio yang sudah punya keunggulan agregat 2-0 tak mengendurkan serangan. Mereka sudah membuka keunggulan saat laga berjalan enam menit.

Adalah Libor Kozak yang mencatatkan namanya di papan skor. Penyerang 23 tahun itu menjebol gawang Stuttgart usai memanfaatkan umpan Senan Lulic.

Dua menit berselang, Lazio menggandakan keunggulannya. Berawal dari serangan balik, Kozak kembali mencetak gol dan memberi Lazio keunggulan 2-0.

Stuttgart memperkecil ketertinggalan di menit ke-62. Sepakan kaki kiri Tamas Hajnal dari dalam kotak penalti mengubah skor menjadi 1-2.

Lazio kembali menjauh di menit ke-87. Kozak mencetak hat-trick setelah sundulannya usai memanfaatkan umpan Antonio Candreva menggetarkan gawang Stuttgart.

Dengan kemenangan 3-1 ini, Lazio lolos ke perempatfinal. Gli Aquilotti unggul agregat 5-1 setelah di leg pertama lalu menang 2-0.

Dari pertandingan di St. James' Park, tuan rumah Newcastle harus menunggu hingga menit akhir pertandingan untuk memastikan kemenangan 1-0 atas Anzhi.

Newcastle baru memecah kebuntuan di menit ke-90 lewat Papiss Demba Cisse. Sundulannya menyambut umpan Sylvain Marveaux berhasil membobol gawang Anzhi yang dikawal oleh Vladimir Gabulov.

Hasil ini sudah cukup untuk mengantar The Magpies ke babak delapan besar dengan keunggulan agregat 1-0. Di leg pertama lalu, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Susunan Pemain:

Lazio: Marchetti (Bizzarri 42); Pereirinha, Biava, Ciani, Radu; Candreva, Onazi, Hernanes (Ederson 73), Lulic; Mauri (Ledesma 64); Kozak

Stuttgart: Ulreich; Sakai, Tasci, Niedermeier, Molinaro; Gentnner, Holzhauser; Okazaki, Hajnal (Harnik 73), Macheda (Traore 64); Ibisevic

===

Newcastle: Elliot, Santon, Taylor, Yanga-Mbiwa, Haidara, Anita (Campbell 71'), Tiote, Cabaye (Gutierrez 37'), Marveaux, Cisse, Sissoko

Anzhi: Gabulov, Eschenko, Ewerton, Joao Carlos, Zhirkov, Jucilei, Ahmedov, Diarra (Shatov 74'), Boussoufa, Eto'o, Carcela-Gonzalez
(dtc/nds) Sumber: detiksport

Sekian : Liga Europa - Lazio dan Newcastle Lolos ke Delapan Besar
Bagaimana Berita Bola anda ? Silakan Berkomentar dibawah ini  .
Like Facebook Saya : http://www.facebook.com/Ardiyansyah.blog
Follow Twitter Saya : http://twitter.com/ardiyansyah01
Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi 

Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger