Headlines News :
Home » » Air Mata Neymar di Laga Terakhir dengan Santos

Air Mata Neymar di Laga Terakhir dengan Santos

Written By Ardiyansyah on 28 Mei 2013 | 15.13.00

Air Mata Neymar di Laga Terakhir dengan Santos

Air Mata Neymar di Laga Terakhir dengan Santos
Brasilia - Santos bagi Neymar lebih dari sekadar klub, tapi juga cinta pertamanya. Maka wajar jika ia begitu sedih saat melakoni laga terakhirnya bersama klub berjuluk Peixe itu.

Bagaimana tidak bahwa Neymar mengawali karier profesionalnya bersama Santos di tahun 2009 saat ia berusia 17 tahun. Sebelumnya ia sempat menimba di akademi Santos dan juga Portuguesa Santista.

Bersama Santos lah Neymar mulai membuka mata dunia bahwa Brasil punya lagi satu talenta luar biasa. Ia mulai jadi fenomena baru dalam sepakbola dan orang-orang tak segan mencari cuplikan aksinya di Youtube -- yang membuatnya sempat dicibir Joey Barton sebagai atlet Youtube --.

Namun apapun yang orang katakan soal Neymar, baik positif atau negatif, Neymar tetap bintang muda asal 'Negeri Samba' yang tengah coba mencari ketenaran serta prestasi. Wajar jika ia kemudian jadi komoditi nomor satu di bursa transfer setelah klub-klub raksasa berebut tanda tangannya.

Sampai akhirnya Barcelona memenangi perburuan Neymar dan untuk lima tahun ke depan, pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu akan bermukim di Catalan.

Laga Santos kontra Flamengo di pembukaan Liga Brasil, Senin (27/5/2013) dinihari WIB tadi, jadi yang terakhir bagi Neymar dalam balutan seragam Santos. Tak kuasa membendung air matanya, Neymar pun terlihat menangis sesaat sebelum kick-off laga itu.

Sayang laga itu hanya berakhir imbang tanpa gol dan setelahnya Neymar direncanakan akan bertolak ke Barcelona pada tanggal 3 atau 4 Juni demi merampungkan kepindahannya.

"Ini merupakan kepuasan tersendiri untukku, merupakan kehormatan untukku bisa bermain di tim ini. Ini hanyalah untuk sementara karena aku akan kembali," ujar Neymar seperti dilansir ESPN.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Sekian:   Air Mata Neymar di Laga Terakhir dengan Santos
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

27 Juni 2013 pukul 11.48

Emang, saat-saat seperti ini bisa buat air mata netess.. :')

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger