Headlines News :
Home » » Kembali Dipanggil Les Bleus, Nasri Ingin Buktikan Diri

Kembali Dipanggil Les Bleus, Nasri Ingin Buktikan Diri

Written By Ardiyansyah on 28 Mei 2013 | 15.15.00

Kembali Dipanggil Les Bleus, Nasri Ingin Buktikan Diri

Kembali Dipanggil Les Bleus, Nasri Ingin Buktikan Diri
Paris - Setelah absen hampir satu tahun, Samir Nasri kembali dipanggil untuk memperkuat tim nasional Prancis. Nasri pun menyambut gembira hal itu dan bertekad untuk membuktikan diri.

Kali terakhir Nasri berseragam Prancis adalah saat laga perempatfinal Piala Eropa 2012 lalu melawan Spanyol. Setelah gelaran Piala Eropa, Nasri lantas dijatuhi hukuman sebanyak tiga laga oleh Federasi Sepakbola Prancis (FFF) karena menghina seorang reporter Prancis.

Sejak Prancis ditangani oleh Didier Deschamps mulai bulan Juli 2012, Nasri belum bermain lagi untuk timnas Prancis. Baru beberapa pekan lalu Deschamps memutuskan untuk kembali memanggil gelandang Manchester City itu untuk laga ujicoba melawan Uruguay dan Brasil.

Kesempatan ini disambut gembira oleh Nasri. Kini pemain 25 tahun itu bertekad untuk unjuk gigi bersama Les Bleus.

"Pertama, aku sangat senang kembali ke timnas. Ini adalah sesuatu yang sangat penting bagiku bisa bermain untuk Prancis," ujar Nasri kepada L'Equipe seperti dikutip Sky Sports.

"Ketika aku mendengar kabar ini, aku sangat senang. Aku sudah menerima dukungan dari teman-teman setimku, termasuk Franck Ribery dan Mathieu Valbuena, itu menyenangkan hatiku."

"Aku datang ke skuat dengan keinginan untuk menunjukkan bahwa aku bisa membantu tim ini dan aku bukan idiot yang mengacau di dalam grup sebagaimana yang dipikirkan oleh beberapa orang," katanya.
(dtc/nds) Sumber: detiksport

Sekian:  Kembali Dipanggil Les Bleus, Nasri Ingin Buktikan Diri
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

29 Mei 2018 pukul 14.45

This article is interesting and useful. Thank you for sharing. And let me share an article about health that God willing will be very useful. Thank you :)

Cara Menyembuhkan Nyeri PunggungCara Mengobati Kuku Cantengan
Solusi atasi sakit kepala Vertigo
Cara Menyembuhkan Sakit Maag Kronis
Cara Menghilangkan Stretch mark
Cara Mengobati Epilepsi

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger