Headlines News :
Home » » Atletico Akui Belum Ada Tawaran untuk Falcao

Atletico Akui Belum Ada Tawaran untuk Falcao

Written By Ardiyansyah on 24 Mei 2013 | 09.36.00

Atletico Akui Belum Ada Tawaran untuk Falcao

Atletico Akui Belum Ada Tawaran untuk Falcao
Madrid - Atletico Madrid memang sepertinya sudah berniat melepas Radamel Falcao, tapi sampai saat ini justru belum ada tawaran yang masuk untuk membeli penyerang internasional Kolombia itu.

Falcao jadi incaran banyak klub besar Eropa seiring penampilan apiknya bersama Atletico dalam dua musim terakhir, yang berbuah gelar Liga Europa, Piala Super Eropa dan terakhir Copa del Rey.

Dengan banderol 60 juta euro yang merupakan klausa penjualan Falcao, krisis keuangan Atletico akan teratasi. Maka klub-klub dengan kekuatan dana melimpah macam Chelsea, Manchester City dan juga Monaco ngebet mengejar tanda tangannya.

Monaco bahkan berani mengklaim bahwa mereka tinggal selangkah lagi mendapatkan penyerang 27 tahun itu di brusa transfer musim panas nanti. Tapi kabar itu kemudian dibantah oleh Atletico.

Lewat Chief Executive Klub, Miguel Angel Gil Marin, Atletico mengaku belum ada tawaran yang masuk hingga saat ini. Meski demikian seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa mereka tak akan menghalangi pemain berjuluk El Tigre itu ingin pergi.

"Atletcio belum mendapat tawaran apapun untuk Falcao, baik dari Monaco maupun Chelsea," ujar Gil Marin seperti dikutip Soccernet.

"Banyak klub yang tertarik padanya dan klub akan mengizinkannya berbicara dengan klub manapun dan kami akan menghormati apapun keputusannya. Dia bebas membuat keputusan," demikian dia.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Sekian:  Atletico Akui Belum Ada Tawaran untuk Falcao
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger