Headlines News :
Home » » 'Cepat atau Lambat, Bale Bakal Ingin Tinggalkan Spurs'

'Cepat atau Lambat, Bale Bakal Ingin Tinggalkan Spurs'

Written By Ardiyansyah on 24 Mei 2013 | 11.08.00

'Cepat atau Lambat, Bale Bakal Ingin Tinggalkan Spurs'

Cepat atau Lambat, Bale Bakal Ingin Tinggalkan Spurs

London - Gareth Bale diyakini akan pergi dari Tottenham Hotspur untuk bergabung dengan klub yang lebih top di pentas Eropa, kendatipun mungkin tidak dalam waktu dekat.

Bale sejauh ini terus-menerus dispekulasikan bakal pindah dari Spurs menyusul performa apiknya musim ini. Kegagalan klubnya menembus Liga Champions musim depan--kompetisi teratas antarklub Eropa--kian menambah kencang rumor yang ada.

Steve McManaman, mantan bintang Liverpool dan Real Madrid yang kini menjadi komentator dan pengamat sepakbola, menilai bahwa peluang Bale untuk pindah memang sangat besar.

Boleh jadi pemain internasional Wales itu akan sulit untuk melakukannya musim ini karena faktor keluarga. Tetapi lambat-laun ia diyakini akan merasa harus pergi demi menguji diri. McManaman cukup tahu akan hal itu karena boleh jadi perasaan serupa mendorongnya untuk meninggalkan Liverpool ke Madrid tahun 1999 lalu.

"Ia masih 23 tahun dan ia masih sangat muda. Skenario Gareth berbeda (dibandingkan saya)--ia baru jadi ayah dan masih punya waktu panjang," kata McManaman di The Sun.

"Semua bergantung kepada apa yang ia inginkan, apakah ia nyaman di London atau ingin bermain di luar negeri. Cepat atau lambat, ia pasti ingin bermain melawan pemain-pemain terbaik di dunia."

"Ia butuh untuk menguji kemampuannya sendiri menghadapi pemain-pemain terbaik di dunia karena ia dapat diperdebatkan sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Kalau ia berkesempatan untuk bermain untuk Real Madrid atau Barcelona saya takkan mengatakan tidak."

"Cepat atau lambat, ia bakal menginginkan untuk bermain di Liga Champions. Tottenham tidak bisa melakukan itu, jadi saya pikir mereka akan kesulitan untuk mempertahankannya," duga mantan pemain internasional Inggris itu memaparkan.
(dtc/krs) Sumber: detiksport

Sekian: 'Cepat atau Lambat, Bale Bakal Ingin Tinggalkan Spurs'
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger