Headlines News :
Home » » AS Monaco Minati Moutinho dan Rodriguez, Porto Akan Dapat Rp 884 M?

AS Monaco Minati Moutinho dan Rodriguez, Porto Akan Dapat Rp 884 M?

Written By Ardiyansyah on 24 Mei 2013 | 11.09.00

AS Monaco Minati Moutinho dan Rodriguez, Porto Akan Dapat Rp 884 M?

AS Monaco Minati Moutinho dan Rodriguez, Porto Akan Dapat Rp 884 M?
Porto - AS Monaco terus bergerak dengan agresif untuk mempersiapkan diri menghadapi musim depan. FC Porto pun mengakui kini sedang berdiskusi dengan Monaco yang hendak memboyong dua pemainnya: Joao Moutinho dan James Rodriguez.

Setelah dua musim berlaga di Ligue 2, musim depan Monaco akhirnya akan kembali berlaga di kompetisi liga kasta teratas Prancis--Ligue 1. Dikenal sebagai klub yang pernah dibela sederet pemain top dan juga punya reputasi di kancah Eropa, Monaco pun kemudian langsung sibuk berusaha memperkuat diri dengan merekrut pemain.

Dengan pundi-pundi uang sang pemilik--konglomerat Rusia bernama Dmitry Rybolovlev yang tahun lalu menjadi orang terkaya ke-13 di Rusia--Monaco jadi tampak cukup leluasa dalam usaha mendatangkan pemain incaran.

Dalam beberapa hari terakhir, berhembus kabar bahwa Monaco sudah menyiapkan uang sejumlah 70 juta euro (sekitar Rp 884 miliar) demi bisa memboyong Moutinho dan Rodriguez yang kini membela tim juara Liga Portugal, Porto.

Dalam wawancara kepada stasiun televisi Portugal RTP, Presiden Porto Jorge Nuno Pinto da Costa membenarkan bahwa Monaco memang berminat kepada dua pemain tersebut. Namun, ia tidak mengonfirmasi berapa Monaco siap membayar transfer kedua pemain itu.

"Saya baru mendapapatkan kabar tentang adanya minat itu pada hari Minggu lalu. Saat ini kami sedang bernegosiasi," katanya seperti dikutip Reuters.
(dtc/krs) Sumber: detiksport

Sekian:   AS Monaco Minati Moutinho dan Rodriguez, Porto Akan Dapat Rp 884 M?
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger