Headlines News :
Home » » City Butuh Karakter untuk Bangkit Musim Depan

City Butuh Karakter untuk Bangkit Musim Depan

Written By Ardiyansyah on 24 Mei 2013 | 11.11.00

City Butuh Karakter untuk Bangkit Musim Depan

City Butuh Karakter untuk Bangkit Musim Depan
Manchester - Joe Hart mengakui bahwa pencapaian Manchester City musim ini sangat mengecewakan. Untuk bisa bangkit pada musim mendatang, Hart menilai timnya harus menunjukkan karakter.

Setelah musim lalu menjuarai Premier League, City menurun drastis di musim ini. The Citizens tak mampu mengimbangi laju Manchester United di liga, gagal total di Liga Champions, dan secara mengejutkan dipecundangi Wigan Athletic di final Piala FA.

Hasil-hasil buruk tersebut membuat petinggi klub memutuskan adanya pergantian manajer. Roberto Mancini dipecat, Manuel Pellegrini santer dikabarkan akan segera mendarat di Eastlands.

"Kami harus berbenah. Tahun lalu bukan yang kami inginkan. Kami benar-benar tidak mencapai target apapun yang ingin kami capai," ujar Hart kepada Sky Sports News.

"Itu memang kesalahan kami, tapi kami harus membaik secara signifikan tahun depan. Tapi, itulah yang menarik tentang klub ini," imbuhnya.

Menurut Hart, untuk bisa menjadi klub yang benar-benar disegani, City harus mempertontonkan konsistensi dari musim ke musim dan karakter yang bagus untuk bangkit dari kegagalan.

"Ini bukanlah hal yang Anda harap bagus cuma untuk semusim saja. Kami ingin bagus selama bertahun-tahun dan membangun reputasi besar dan itu semua adalah bagian dari tahun depan," tuturnya.

"Tidak semuanya akan sesuai keinginan kami, tapi kami harus memiliki karakter untuk bangkit," kata kiper tim nasional Inggris ini.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

Sekian:  City Butuh Karakter untuk Bangkit Musim Depan
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger