Headlines News :
Home » » Fulham Boyong Bek Bilbao

Fulham Boyong Bek Bilbao

Written By Ardiyansyah on 23 Mei 2013 | 10.19.00

Fulham Boyong Bek Bilbao

Fulham Boyong Bek Bilbao

London - Meski musim ini baru saja selesai, Fulham sudah memperkuat skuatnya untuk musim depan. The Cottagers memboyong Fernando Amorebieta dari klub Spanyol, Athletic Bilbao.

Fulham tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk mendatangkan Amorebieta. Pasalnya, kontrak bek berusia 28 tahun itu di Bilbao memang habis pada akhir musim ini.

Amorebieta, yang pernah membela timnas Spanyol U-19 tapi akhirnya memilih Venezuela di level senior, telah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun dengan Fulham.

"Saya senang sudah menandatangani kesepakatan empat tahun dengan Fulham dan sangat menantikan berkompetisi di Premier League musim depan," ujar Amorebieta di situs resmi Fulham.

"Saya terkesan dengan talenta-talenta yang ada di klub dan saya tak sabar bertemu mereka saat latihan pramusim di bulan Juli," katanya.

Fulham juga mendapatkan gelandang berkebangsaan Ghana, Derek Boateng. Boateng digaet dari klub Ukraina, Dnipro Dnipropetrovsk, secara cuma-cuma. Dia dikontrak selama setahun dengan opsi perpanjangan di tahun berikutnya.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

Sekian:  Fulham Boyong Bek Bilbao
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger