Headlines News :
Home » » Jelang Final Liga Champions - Podolski Prediksikan Laga Seru di Wembley

Jelang Final Liga Champions - Podolski Prediksikan Laga Seru di Wembley

Written By Ardiyansyah on 22 Mei 2013 | 15.37.00

Jelang Final Liga Champions - Podolski Prediksikan Laga Seru di Wembley

Jelang Final Liga Champions - Podolski Prediksikan Laga Seru di Wembley

London - Lukas Podolski turut memberi komentar soal laga final Liga Champions antara Bayern Munich melawan Borussia Dortmund. Dia memprediksi mantan klubnya itu akan terlibat duel seru dengan Dortmund.

Podolski memang tak asing dengan Bayern. Penyerang 27 tahun itu pernah berseragam Die Roten selama tiga tahun mulai tahun 2006.

"Aku menghabiskan tiga tahun di Bayern dan masih mengenal banyak orang di sana, termasuk staf dan dokter, jadi jelas ada sedikit simpati untuk mereka," ujar Podolski kepada Sky Deutschland seperti dilansir situs resmi UEFA.

Bayern dan Dortmund akan saling berhadapan di partai puncak Liga Champions di Stadion Wembley, Sabtu (25/5/2013) mendatang.

Melihat perjalanan kedua tim di musim ini, Podolski menilai pertandingan akan berjalan seru. Mantan pemain FC Koln itu juga tak punya jagoan untuk laga ini.

"Final adalah pertandingan terbuka. Dortmund sudah bermain luar biasa musim ini dan mereka punya pendukung yang juga luar biasa," lanjut pemain yang kini membela Arsenal itu.

"Aku mengharapkan laga final yang hebat dan pertandingan yang menegangkan. Aku sebenarnya tidak terlalu peduli siapa yang menang, aku hanya ingin melihat final yang menarik," katanya menambahkan.
(dtc/nds) Sumber: detiksport

Sekian:  Jelang Final Liga Champions - Podolski Prediksikan Laga Seru di Wembley
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger