Headlines News :
Home » » Liga Champions - Reus Tak Sabar Hadapi Momen Terbesar dalam Kariernya

Liga Champions - Reus Tak Sabar Hadapi Momen Terbesar dalam Kariernya

Written By Ardiyansyah on 23 Mei 2013 | 10.24.00

Liga Champions - Reus Tak Sabar Hadapi Momen Terbesar dalam Kariernya

Liga Champions - Reus Tak Sabar Hadapi Momen Terbesar dalam Kariernya

Dortmund - Marco Reus menyebut final Liga Champions musim ini adalah momen paling besar dalam kariernya sejauh ini. Penyerang Borussia Dortmund itu pun sudah tak sabar untuk menghadapinya.

Reus akan memegang peran vital ketika Dortmund bertemu Bayern Munich di Stadion Wembley, Sabtu (25/5/2013) mendatang. Dengan absennya Mario Goetze, dia akan menjadi andalan Die Borussen untuk menyokong Robert Lewandowski di lini depan.

Reus, yang baru musim ini kembali ke Dortmund setelah sebelumnya memperkuat Rot Weiss Ahlen dan Borussia Moenchengladbach, sangat antusias menyambut duel akbar yang belum pernah dia hadapi sebelumnya.

"Mencapai final Liga Champions adalah momen terbesar dalam karier saya sejauh ini dan saya tak sabar untuk memasuki panggung sepakbola megah di akhir pekan ini," seru Reus seperti dikutip Sky Sports.

"Musim pertama saya di Borussia Dortmund, dengan turnamen Liga Champions secara keseluruhan, sangat menarik dan menuju Wembley adalah sebuah hal yang sangat penting bagi saya," akunya.

Musim ini Reus tampil produktif bersama Dortmund. Pemain berusia 23 tahun itu sudah mencetak 19 gol dalam 46 partai di semua kompetisi.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

Sekian:  Liga Champions - Reus Tak Sabar Hadapi Momen Terbesar dalam Kariernya
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger