Headlines News :
Home » » Xavi: Mourinho Kontroversial, tapi Ia adalah Pelatih Penting

Xavi: Mourinho Kontroversial, tapi Ia adalah Pelatih Penting

Written By Ardiyansyah on 23 Mei 2013 | 10.22.00

Xavi: Mourinho Kontroversial, tapi Ia adalah Pelatih Penting

Xavi Mourinho Kontroversial, tapi Ia adalah Pelatih Penting
Barcelona - Xavi Hernandez menyebut kepergian Jose Mourinho dari Real Madrid sebagai kehilangan besar untuk sepakbola Spanyol, kendatipun ia juga menilai pelatih Portugal itu kontroversial dan selalu memberi Barcelona motivasi ekstra untuk menundukkan Madrid.

Mourinho akan meninggalkan Madrid ketika musim ini berakhir, setelah kedua pihak sepakat untuk berpisah. Ini sekaligus akan mengakhiri periode kerja tiga tahun Mourinho di 'El Real', di mana ia beberapa kali sudah ikut memanaskan 'El Clasico' kontra Barca baik melalui komentar-komentar maupun tindakannya.

"Mari kita lihat apa yang akan terjadi tanpa Mourinho, tapi saya yakin Madrid akan terus memenangi gelar dengan atau tanpa Mourinho," kata gelandang Barca Xavi seperti dikutip Football Espana.

"Dengan Mourinho di Madrid, kami tetap bisa meraih gelar juara. Dalam tiga tahun ia ada di sini, kami sudah melihat mereka mampu meraih titel juara, tapi kami pun tetap menang. Itulah yang harus terus menjadi target kami," tegasnya melanjutkan.

Bicara mengenai figur Mourinho, Xavi mengatakan, "Ia adalah pelatih kontroversial. Ia selalu memberi kami motivasi ekstra. Saya tak tahu apakah kami akan merindukannya atau tidak."

"Tapi kepergiannnya adalah kehilangan besar buat sepakbola Spanyol karena ia adalah pelatih penting dalam gambaran besar sepakbola global," beber Xavi.
(dtc/krs) Sumber: detiksport

Sekian:  Xavi: Mourinho Kontroversial, tapi Ia adalah Pelatih Penting
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger