Headlines News :
Home » » Liverpool Siap Datangkan Pemain-pemain Bermental Juara

Liverpool Siap Datangkan Pemain-pemain Bermental Juara

Written By Ardiyansyah on 24 Mei 2013 | 09.39.00

Liverpool Siap Datangkan Pemain-pemain Bermental Juara

Liverpool Siap Datangkan Pemain-pemain Bermental Juara
Liverpool - Liverpool sedang berusaha memperkuat diri untuk menghadapi musim depan. Salah satunya dengan melirik bursa transfer untuk merekrut pemain-pemain bermental juara.

Hal itu diutarakan Manajer Liverpool Brendan Rodgers yang memang berniat mengantar klub itu selevel lebih maju musim depan, setelah musim ini finis di posisi tujuh klasemen Liga Primer Inggris.

"Sebagai sebuah klub, pekerjaan kami adalah untuk merekrut tipe-tipe pemain yang membuat kami bisa dahsyat lagi," kata Rodgers di situs Liverpool yang dikutip Sports Mole.

"Ada banyak pekerjaan yang sedang terjadi di balik layar untuk kembali membangun kekuatan tim."

"Untuk menumbuhkan konsistensi yang dibutuhkan guna memberi kami sukses, kami harus mendatangkan pemenang--para pemain dengan mentalitas juara. Semua harus berperan dalam aspek kepemimpinan," lugasnya.

Selain memperkuat tim dengan mendatangkan pemain incaran, 'Si Merah' kabarnya juga akan melepas sejumlah pemain musim panas nanti. Ada tiga nama yang kini santer disebut-sebut, yakni Dani Pacheco, Oussama Assaidi, dan Danny Wilson.
(dtc/krs) Sumber: detiksport

Sekian: Liverpool Siap Datangkan Pemain-pemain Bermental Juara
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger