Headlines News :
Home » » 'Pellegrini Pas untuk City'

'Pellegrini Pas untuk City'

Written By Ardiyansyah on 22 Mei 2013 | 15.21.00

'Pellegrini Pas untuk City'

Pellegrini Pas untuk City

Manchester - Manuel Pellegrini disebut menjadi kandidat kuat menjadi manajer Manchester City musim depan. Samir Nasri menyatakan bahwa manajer asal Chili itu bakal pas buat The Citizens.

Posisi manajer City kosong setelah Roberto Mancini dipecat menyusul kegagalan meraih trofi pada musim ini.

Spekulasi mengenai Pellegrini bakal menangani Sergio Aguero dkk. berhembus kencang sebab dia disebutkan telah melakukan pembicaraan dengan direktur olahraga City, Txiki Begiristain, beberapa waktu lalu.

Kiprah Pellegrini saat masih menjadi manajer Malaga dan Villareal tampaknya mendapatkan perhatian dari Nasri. Pesepakbola asal Prancis itu menilai bahwa Pellegrini cocok untuk City.

"Pihak klub akan segera memberitahu kami jika mereka sudah berhasil mendatangkan seorang manajer. Tapi untuk sekarang, itu hanyalah rumor," ungkap Nasri dikutip dari Sportsmole.

"Jika itu dia (Pellegrini), maka dia akan cocok. Di Liga Champions, dia selalu meraih kesuksesan bersama Villarreal dan Malaga. Cara timnya bermain, selalu atraktif dan itulah yang kami butuhkan di Manchester City."

"Tahun depan kami tidah boleh mempunyai alasan lain. Di titik yang sama, kami memiliki satu pengalaman. Kami memiliki semua talenta dari seluruh dunia, tapi kami tidak bisa membeli pengalaman," imbuhnya.
(dtc/cas) Sumber: detiksport

Sekian:  'Pellegrini Pas untuk City'
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger