Headlines News :
Home » » Walcott: Inggris Tak Punya Alasan untuk Tak Lolos ke Brasil

Walcott: Inggris Tak Punya Alasan untuk Tak Lolos ke Brasil

Written By Ardiyansyah on 22 Mei 2013 | 15.23.00

Walcott: Inggris Tak Punya Alasan untuk Tak Lolos ke Brasil

Walcott Inggris Tak Punya Alasan untuk Tak Lolos ke Brasil

London - Theo Walcott menyebut Inggris wajib merebut satu tiket ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil. Dia menilai The Three Lions tak punya alasan untuk gagal di babak kualifikasi.

Inggris saat ini masih duduk di posisi dua klasemen Grup H dengan 12 poin dari enam pertandingan. Mereka tertinggal dua poin dari Montenegro yang ada di puncak klasemen atau posisi yang mendapat tiket otomatis untuk lolos.

Inggris masih punya empat laga tersisa masing-masing melawan Moldova, Ukraina, Montenegro, dan Polandia di fase kualifikasi untuk dimainkan. Dari empat laga itu, hanya pertandingan melawan Ukraina yang akan jadi laga tandang.

Dengan materi pemain yang dimiliki, Walcott menilai Inggris wajib lolos ke Brasil. Pemain Arsenal itu juga berharap Inggris bisa memaksimalkan tiga laga kandang yang dimiliki untuk meraup poin sebanyak-banyaknya.

"Faktanya itu seharusnya tidak sulit. Kami bermain di liga yang paling kuat di dunia, kami punya banyak pemain terbaik di dunia dan bersaing melawan yang terbaik setiap pekan," ujar Walcott kepada The Sun.

"Kami yakin kami yang terbaik di grup dan kami seharusnya ada di puncak. Jika tidak, kami tentu akan sangat kecewa, tidak hanya untuk diri kami sendiri tapi juga untuk fans."

"Tidak akan ada alasan jika kami gagal lolos ke putaran final, tidak ada sama sekali. Sekarang kami punya banyak pertandingan kandang yang harus kami memangi, Anda tidak boleh kehilangan poin di kandang," katanya menambahkan.
(dtc/nds) Sumber: detiksport

Sekian:  Walcott: Inggris Tak Punya Alasan untuk Tak Lolos ke Brasil
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger