Headlines News :
Home » , , » Jelang Benfica vs Barcelona - Tantangan untuk Los Cules di Da Luz

Jelang Benfica vs Barcelona - Tantangan untuk Los Cules di Da Luz

Written By Ardiyansyah on 2 Oktober 2012 | 10.10.00

Jelang Benfica vs Barcelona - Tantangan untuk Los Cules di Da Luz

Jelang Benfica vs Barcelona - Tantangan untuk Los Cules di Da Luz
Lisbon - Barcelona boleh dianggap sebagai salah satu unggulan juara di Liga Champions musim ini. Namun, Los Cules harus melewati beragam rintangan dan tantangan lebih dulu termasuk melawan Benfica dinihari WIB nanti.

Kegagalan mempertahankan titel Liga Champions musim lalu boleh jadi membuat Barca diliputi rasa penasaran dan di musim dengan materi pemain takjauh berbeda, Azulgrana akan mencoba merebut lagi trofi 'Si Kuping Besar' dari Chelsea.

Bergabung di Grup G bersama Celtic, Benfica dan Spartak Moskow, Barca mengawali dengan baik saat mengalahkan Spartak 3-2 di laga pembuka dua pekan lalu. Kini ujian lain terbentang di depan pasukan Catalan itu.

Ujian itu bernama Benfica, tim yang musim ini kehilangan pemain bintangnya namun masih bisa tampil baik dan kini berada di puncak klasemen Liga Portugal. Maka Aguias bakal jadi lawan tangguh untuk Barca di Estadio Da Luz meski pun rekor pertemuan mengatakan Blaugrana lebih baik dari Benfica. (dua kemenangan Barca dari lima pertemuan).

Maka wajar jika pelatih Barca, Tito Vilanova, meminta anak asuhnya untuk waspada dan tak menganggap remeh anak asuh Jorge Jesus tersebut. Dalam dua duel terakhirnya, Barca dan Benfica selalu bermain imbang tanpa gol.

"Saya tidak tahu tim yang dimainkan oleh mereka, tapi dasar dari sebuah tim hebat adalah jika ada yang cedera maka mereka punya pemain lain yang kualitasnya sama tingginya. Oscar Cardozo adalah pencetak gol mereka dan ia sangat bagus, mereka juga punya Rodrigo dan Lima," tukas Vilanova di Football Espana.

"Klub kami datang ke sini dua kali di waktu lalu dan gagal mencetak go. Mereka (Benfica) berbahaya dan bermain baik di sayap. Ini adalah tantangan untuk para pemain kami, tapi syaa tahu mereka menyukai tantangan," tutup Vilanova. Sumber: detiksport .

Sekian : Jelang Benfica vs Barcelona - Tantangan untuk Los Cules di Da Luz
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Berita Bola, Prediksi Bola
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger