Headlines News :
Home » , , » Jelang Nordsjaelland vs Chelsea - Laga Pembuktian Status Favorit The Blues

Jelang Nordsjaelland vs Chelsea - Laga Pembuktian Status Favorit The Blues

Written By Ardiyansyah on 2 Oktober 2012 | 10.05.00

Jelang Nordsjaelland vs Chelsea - Laga Pembuktian Status Favorit The Blues

Jelang Nordsjaelland vs Chelsea - Laga Pembuktian Status Favorit The Blues
Kopenhagen - Sebagai juara bertahan, label favorit tak bisa lepas dari Chelsea di Liga Champions musim ini. Namun, Roberto Di Matteo meminta 'Si Biru' untuk membuktikan status unggulan mereka di atas lapangan.

Chelsea keluar sebagai juara Liga Champions musim 2011/2012 lalu usai menyingkirkan sejumlah tim unggulan seperti Barcelona dan menundukkan Bayern Munich di babak final.

The Blues memulai langkahnya di Liga Champions musim ini dengan hasil imbang melawan Juventus di Stamford Bridge. Di laga kedua Grup E, Rabu (3/10/2012) dinihari WIB, Chelsea akan bertandang ke markas tim debutan, Nordsjaelland.

Meski timnya jauh lebih diunggulkan daripada tim tuan rumah, Di Matteo enggan jemawa. Menurutnya, tak ada laga mudah di Liga Champions, khususnya saat melakoni laga tandang.

Faktanya, catatan Chelsea saat laga tandang di fase grup hingga fase knock out di musim lalu memang tak begitu bagus. Dari enam laga tandang, Chelsea hanya menang satu kali, imbang tiga kali dan dua kali menelan kekalahan.

"Bagi kami mungkin ini adalah laga paling penting di gup karena kami imbang di laga pertama di kandang jadi penting untuk memetik poin di laga tandang. Kami tahu dari pengalaman masa lalu di Liga Champions bahwa tidak ada laga mudah, khususnya di laga tandang," ujar Di Matteo di situs resmi Chelsea.

"Ini sangat sulit dan Nordsjaelland telah menunjukkan sebagus apa mereka ketika bertandang ke Shakhtar dan menguasai sebagian besar bola. Mereka tidak takut memainkan sepakbola mereka dan ini akan sulit bagi kami."

"Kami mungkin favorit di atas kertas, tapi kami harus menunjukkannya di atas lapangan," tegas pria Italia itu. Sumber: detiksport .

Sekian : Jelang Nordsjaelland vs Chelsea - Laga Pembuktian Status Favorit The Blues
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Berita Bola, Prediksi Bola
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger