Headlines News :
Home » , , » Jelang Juventus vs Shakhtar - Shakhtar Siap Hadapi Tantangan di Juventus Stadium

Jelang Juventus vs Shakhtar - Shakhtar Siap Hadapi Tantangan di Juventus Stadium

Written By Ardiyansyah on 2 Oktober 2012 | 10.00.00

Jelang Juventus vs Shakhtar - Shakhtar Siap Hadapi Tantangan di Juventus Stadium

Jelang Juventus vs Shakhtar - Shakhtar Siap Hadapi Tantangan di Juventus Stadium
Turin - Kubu Shakhtar Donetsk menyadari bahwa laga melawan Juventus bukan laga yang akan berjalan mudah. Meski demikian, mereka siap menghadapi Bianconeri yang akan bermain di hadapan para pendukungnya sendiri.

Juventus Stadium akan menggelar laga kedua Grup E antara Juve kontra Shakhtar, Rabu (3/10/2012) dinihari WIB. Sejauh ini, 'Si Nyonya Tua' punya catatan yang bagus kala bermain di kandang sendiri.

Di musim lalu, Juve memang meraih scudetto tanpa terkalahkan. Namun catatan mereka saat bermain di Juventus Stadium terbilang impresif. Sejak memakai stadion baru itu, Juve menang 18 kali dan seri tujuh kali dari 25 pertandingan di semua kompetisi.

Selain kuat di kandang, Andrea Pirlo dkk. juga menunjukkan start yang cukup bagus di Liga Champions musim ini meski sebelumnya absen di kompetisi tertinggi antarklub Eropa itu selama beberapa tahun. Mereka mampu mengimbangi sang juara bertahan Chelsea di Stamford Bridge.

Fakta-fakta itulah yang membuat pelatih Shakhtar, Mircea Lucescu, menyebut laga ini tak akan mudah untuk timnya. Namun dia menyatakan bahwa Shakhtar tak gentar menghadapi tuan rumah.

"Kami tahu ini akan jadi laga yang sangat sulit karena Juve kembali ke Liga Champions setelah waktu yang lama dan mereka akan didukung 41.000 fans. Kami tahu permainan seperti apa yang mereka mainkan tapi itu tidak cukup hanya mengetahui itu," ucap Lucescu di situs resmi UEFA.

"Saat ini saya menilai Juve sebagai salah satu yang terbaik, jika bukan yang nomor satu di Eropa, jadi ini adalah tantangan bagi kami untuk menghadapi mereka."

"Dengan poin yang mereka dapat di London, Juve punya peluang terbaik di grup ini, tapi kami ingin menantang Juve dan Chelsea. Kami bermain sangat baik di kandang dan semoga kami bisa melakukannya juga di laga tandang," kata Lucescu. Sumber: detiksport .

Sekian : Jelang Juventus vs Shakhtar - Shakhtar Siap Hadapi Tantangan di Juventus Stadium
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Berita Bola, Prediksi Bola
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger