Headlines News :
Home » , , , » Liga Champions Grup G - Barca Bekuk Benfica 2-0

Liga Champions Grup G - Barca Bekuk Benfica 2-0

Written By Ardiyansyah on 3 Oktober 2012 | 09.32.00

Liga Champions Grup G - Barca Bekuk Benfica 2-0

Liga Champions Grup G - Barca Bekuk Benfica 2-0
Lisbon - Barcelona berhasil membawa pulang poin penuh dari lawatannya ke kandang Benfica, Rabu (3/10) dinihari WIB. Tim asal Catalan itu menang dua gol tanpa balas.

Dalam laga yang dihelat di Estadio Da Luz, Barca memperoleh gol-golnya di babak pertama lewat Alexis Sanchez serta Cesc Fabregas di babak kedua.

Barca harus kehilangan satu pemain usai Sergio Busquets karena kartu merah plus Carles Puyol yang cedera pada tangannya.

Hasil ini membuat Barca memuncaki Grup G dengan enam poin dari dua laganya. Sementara Benfica di urutan ketiga dengan satu poin.

Jalannya pertandingan

Benfica pertama kali membuat peluang ketika sepakan Bruno Cesar dari luar kotak penalti masih bisa diredam Victor Valdes.

Kemudian di menit keenam Barca melakukan serangan pertama ke gawang Benfica dan langsung berbuah gol. Lionel Messi di sisi kiri melepaskan umpan tarik dan Alexis langsung menyambarnya dengan sepakan dari jarak dekat yang membobol gawang Artur.

Di menit ke-22 tembakan keras Messi masih bisa dihadang oleh Artur dan hanya berbuah sepak pojok untuk Barca.

Dua menit setelahnya Alexis nyaris membobol gawang Benfica lagi setelah mendapat umpan dari seorang rekannya. Sayangnya Alexis gagal menjaga akurasi tembakannya dan bola melayang di atas mistar.

Hingga babak pertama berakhir tak ada lagi gol tercipta sehingga Barca masih tetap unggul 1-0 atas tuan rumah Benfica.

Barca menggandakan keunggulan di menit 56 melalui kaki Fabregas. Messi yang memegang bola melewati beberapa pemain Benfica dan mengirimkan bola ke Fabregas, yang kemudian menuntaskan dengan sepakan keras ke pojok kanan gawang Artur.

Semenit setelahnya Benfica memperoleh peluang lewat tembakan keras Eduardo Salvio masih bisa ditepis oleh Valdes.

Di menit 73 crossing Jordi Alba menemui Messi di kotak penalti dan diteruskan oleh kepala ke arah gawang, tapi Artur dengan sigap menepis bola tersebut.

Barca kehilangan Sergio Busquets di menit 88 karena si pemain menerima kartu merah akibat melanggar pemain Benfica.

Skor 2-0 tetap bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain

Benfica: Artur, Pereira, Jardel, Garay, Melgarejo, Salvio, Matic, Cesar (Carlos Martins 45'), Perez (Aimar 60'), Gaitan (Nolito 75'), Lima

Barcelona: Valdes, Alves, Mascherano, Puyol (Song 78'), Alba, Busquets, Xavi, Fabregas (Iniesta 72'), Alexis, Messi, Pedro (Villa 81'). Sumber: detiksport .

Sekian : Liga Champions Grup G - Barca Bekuk Benfica 2-0
BeritaSepakBolaDunia88.blogspot.com | Label : Hasil Pertandingan, Cek Skor
Twitter : Follow @beritabola88 | Facebook : Like Facebook.com/Beritabola88
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger