Headlines News :
Home » » Clichy: Mancini Tak Bisa Mengeluh dengan Pemecatannya

Clichy: Mancini Tak Bisa Mengeluh dengan Pemecatannya

Written By Ardiyansyah on 22 Mei 2013 | 15.18.00

Clichy: Mancini Tak Bisa Mengeluh dengan Pemecatannya

Clichy: Mancini Tak Bisa Mengeluh dengan Pemecatannya

New York - Gael Clichy menjadi pemain Manchester City yang pertama berkomentar mengenai pemecatan Roberto Mancini. Menurut Clichy, Mancini seharusnya tidak mengeluh dipecat karena memang gagal menghasilkan prestasi.

Mancini dipecat pada pekan lalu setelah City mengakhiri musim 2012-13 tanpa gelar. Di Premier League, The Citizens terpaut 11 angka dari sang juara Manchester United sedangkan di Piala FA kandas di final dari tim gurem Wigan Athletic--yang bahkan kemudian degradasi.

Sementara di Eropa, kiprah City lebih buruk dari musim lalu. Tampil sebagai juara liga, Clichy cs kembali terdepak di babak grup, kini sebagai juru kunci sehingga tidak bisa berlaga di Liga Europa.

Pemecatan Mancini mengundang reaksi keras dari sebagian besar suporter City. Soalnya bagaimanapun, pria Italia itulah yang berhasil mengantar City juara liga untuk kali pertama sejak 44 tahun, Piala FA sejak 42 tahun dan Community Shield sejak terakhir pada 1972.

Akan tetapi, menurut Clichy, para pemain memang patut disalahkan atas hasil buruk ini. Namun, tetap saja manajer yang harus menerima tanggung jawabnya.

"Kami harus jujur dan bilang kami tidak tampil bagus musim ini. Kami mengawali musim dengan ceroboh dan mengakhiri musim dengan ceroboh pula," sahut pemain yang direkrut Mancini dari Arsenal itu.

"Ini kali pertama bagiku seorang manajer dipecat ketika aku berada di klub, jadi ini sedikit mengejutkan dan jika Anda melihat rekornya memang sulit dimengerti. Tapi manajerlah yang harus bertanggung jawab."

"Ketika hasil bagus, semua karena manajer. Ketika hasil tidak bagus juga karena manajer. Kami harus sadar dia juga mungkin bersalah atas ini. Bos sudah membuat keputusan, Anda harus menghormatinya," kata pemain Prancis itu di The Sun.
(dtc/rin) Sumber: detiksport

Sekian:  Clichy: Mancini Tak Bisa Mengeluh dengan Pemecatannya
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger