Headlines News :
Home » » Dihantam Cedera Lagi, Goetze Diragukan Tampil di Final

Dihantam Cedera Lagi, Goetze Diragukan Tampil di Final

Written By Ardiyansyah on 22 Mei 2013 | 15.16.00

Dihantam Cedera Lagi, Goetze Diragukan Tampil di Final

Dihantam Cedera Lagi, Goetze Diragukan Tampil di Final

Dortmund - Mario Goetze diterpa kabar buruk terkait cedera yang kembali mendatangi dan boleh jadi membuat kansnya tampil di final Liga Champions kian menipis.

Goetze sudah absen membela Dortmund sejak laga leg kedua semifinal kontra Real Madrid beberapa waktu lalu. Ia mengalami cedera pada pahanya dan membuatnya diragukan tampil di laga final kontra Bayern Munich.

Tapi seiring berjalannya waktu, kondisi Goetze kian membaik dan ia pun sudah berlatih bersama rekan-rekan lainnya di Dortmund. Jelas Goetze ingin sekali bermain karena laga di Wembley 25 Mei mendatang jadi penampilan terakhirnya untuk Die Borussen sebelum pindah ke Bayern musim panas nanti.

Sayangnya impian itu bisa musnah sepenuhnya karena pesepakbola 20 tahun itu mendapat cedera hamstring saat latihan awal pekan ini. Ia kemudian langsung mendapat perawatan dari tim medis.

Belum diketahui seberapa parah cederanya tapi Goetze bisa saja absen membela Dortmund di laga final nanti.

"Mario merasakan sesuatu lagi pada hamstringnya. Itulah mengapa kami menghentikan sesi latihannya. Kami tidak tahu seberapa parah cederanya dan apakah Mario masih merasa sakit," ujar Direktur Umum Dortmund, Michael Zorc, kepada Bild.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Sekian:  Dihantam Cedera Lagi, Goetze Diragukan Tampil di Final
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger