Headlines News :
Home » » Jelang Final Liga Champions - 'Dortmund Bukan Underdog, Tidak Ada Underdog di Final'

Jelang Final Liga Champions - 'Dortmund Bukan Underdog, Tidak Ada Underdog di Final'

Written By Ardiyansyah on 22 Mei 2013 | 15.25.00

Jelang Final Liga Champions - 'Dortmund Bukan Underdog, Tidak Ada Underdog di Final'

Jelang Final Liga Champions - Dortmund Bukan Underdog, Tidak Ada Underdog di Final

Dortmund - Mantan pelatih Borussia Dortmund, Thomas Doll, menyebut bekas timnya itu bukanlah underdog. Dortmund punya peluang yang sama besar dengan Bayern Munich untuk jadi juara.

Bayern memang fenomenal musim ini. Dominasi mereka di Liga Jerman tidak terbantahkan. Sampai-sampai, Dortmund yang berada di posisi kedua mereka tinggalkan sejauh 25 poin.

Cara Die Roten melaju ke babak final pun terbilang luar biasa. Barcelona, yang dalam beberapa musim terakhir superior di Eropa, mereka kalahkan 7-0 secara agregat.

Catatan lain, final tahun ini merupakan final ketiga dalam empat tahun terakhir. Sementara bagi Dortmund, final yang akan dihelat Minggu (26/5/2013) dinihari WIB mendatang adalah final kedua mereka setelah 1997.

Toh, bagi Doll, itu tidak bakal membuat Dortmund inferior. Raihan dua trofi Liga Jerman dalam dua musim sebelum ini adalah bukti nyata.

"Saat-saat menjadi underdog sudah selesai. Dortmund sudah berhasil menjuarai liga dua kali berurutan," ucapnya seperti dilansir Soccerway.

"Mereka juga sudah memenangi DFB Pokal dan berkembang lebih baik sebagai sebuah tim musim ini, terutama di level internasional."

Bagi Dortmund, melangkah ke final musim ini adalah sebuah kemajuan. Musim lalu, mereka gagal lolos dari fase grup dan bahkan mengakhiri fase itu sebagai juru kunci.

"Saya pikir tidak ada yang namanya underdog di final," kata Doll.
(dtc/roz) Sumber: detiksport

Sekian:  Jelang Final Liga Champions - 'Dortmund Bukan Underdog, Tidak Ada Underdog di Final'
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger