Headlines News :
Home » » Jelang FInal Liga Champions - 'Seluruh Musim Bayern Bisa Hancur Jika Kalah dari Dortmund'

Jelang FInal Liga Champions - 'Seluruh Musim Bayern Bisa Hancur Jika Kalah dari Dortmund'

Written By Ardiyansyah on 22 Mei 2013 | 15.28.00

Jelang FInal Liga Champions - 'Seluruh Musim Bayern Bisa Hancur Jika Kalah dari Dortmund'

Jelang FInal Liga Champions - Seluruh Musim Bayern Bisa Hancur Jika Kalah dari Dortmund

Dortmund - Bayern Munich berada di ambang jadi treble winner jika sukses menjuarai Liga Champions. Sementara Borussia Dortmund berpeluang besar jadi penghancur mimpi itu.

Bayern sudah lebih dulu meruntuhkan Dortmund dengan memastikan diri jadi juara Liga Jerman sebelum musim selesai. Ditambah lagi, Die Roten jadi juara dengan keunggulan 25 poin di akhir musim.

Di sisi lain, Dortmund tidak mau musim mereka diluluhlantakkan seluruhnya oleh Bayern. Sudah kalah di liga, mereka tidak mau hal yang sama terulang di final Liga Champions, Minggu (26/5/2013) dinihari WIB.

Thomas Doll, pelatih Dortmund sebelum Juergen Klopp mengambil-alih, mengatakan bahwa Dortmund punya modal bagus dengan banyaknya pemain muda potensial di dalam tim. Namun, tetap saja mereka punya kelemahan.

"Mereka sering mendapatkan hukuman karena mereka membuang-buang kesempatan," kata Doll di Soccerway.

Motivasi Dortmund, menurut Doll, bisa berlipat jika melihat mimpi Bayern meraih tiga trofi sekaligus musim ini. Apalagi Philipp Lahm dkk. sedang penasaran setelah kalah dalam final Liga Champions 2009/10 dan 2011/12.

"Seluruh musim Bayern bisa hancur jika mereka kalah di final dan Dortmund lagi yang menghalangi mereka. Mereka tahu itu, jadi Dortmund punya keuntungan psikologis," ujarnya.

Selain Liga Champions, Bayern masih berpeluang meraih gelar juara di DFB Pokal. Di final turnamen itu, yang akan dihelat pada 1 Juni mendatang, Bayern bakal menghadapi VfB Stuttgart.
(dtc/roz) Sumber: detiksport

Sekian:  Jelang FInal Liga Champions - 'Seluruh Musim Bayern Bisa Hancur Jika Kalah dari Dortmund'
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger