Headlines News :
Home » » Jelang Final Liga Champions - Peluang Mueller Bergabung dengan Messi, Eto'o dan Raul

Jelang Final Liga Champions - Peluang Mueller Bergabung dengan Messi, Eto'o dan Raul

Written By Ardiyansyah on 22 Mei 2013 | 15.30.00

Jelang Final Liga Champions - Peluang Mueller Bergabung dengan Messi, Eto'o dan Raul

Jelang Final Liga Champions - Peluang Mueller Bergabung dengan Messi, Eto'o dan Raul

Jakarta - Thomas Mueller jadi salah satu kunci kesuksesan Bayern Munich di musim ini. Kini, pemain muda Jerman itu berpeluang masuk daftar eksklusif yang baru berisikan Lionel Messi, Samuel Eto'o dan Raul.

Setelah melalui musim 2011-12 yang sulit, Mueller berhasil bangkit. Pesepakbola yang baru berusia 23 tahun itu telah tampil di 45 laga dengan mengemas 22 gol, terbanyak di antara pemain Bayern lainnya.

Di Liga Champions, Mueller telah menyumbangkan delapan gol dan berada di bawah top skorer Cristiano Ronaldo (12) dan Robert Lewandowski (10). Dari jumlah itu, tiga di antaranya dilesakkan Mueller ke gawang Barcelona di babak semifinal.

Dikutip dari situs resmi Bayern, Mueller akan menjadi pemain keempat setelah Messi, Eto'o dan Raul yang mencetak dua gol di dua final Liga Champions apabila ia berhasil menjebol gawang Borussia Dortmund di Wembley pada Sabtu (25/5/2013).

Pemain internasional Jerman ini sebelumnya mencetak satu gol dalam final melawan Chelsea pada musim lalu. Sayang sekali, hasil akhir tidak berpihak kepada Bayern yang menyerah lewat adu penalti kepada wakil Inggris itu.

Pelatih Bayern, Jupp Heynckes yakin benar bahwa Mueller akan bisa menjadi salah satu andalan timnya untuk mengalahkan Dortmund di akhir pekan.

"Thomas Mueller akan memainkan sebuah peran yang sangat penting di final," ucap dia. "Dia sangat kuat, salah satu karakter utama kami dan sebuah faktor besar mengapa kami bisa sangat baik dalam menyerang maupun bertahan."

"Thomas sedang memiliki sebuah musim yang sangat bagus. Tidak mungkin dia tidak dimainkan, dia juga bukan pemain yang mudah cedera. Dia adalah pemain yang suka berlari, gesit dan tenang ketika Anda butuh tenang," imbuh Heynckes.
(dtc/rin) Sumber: detiksport

Sekian:  Jelang Final Liga Champions - Peluang Mueller Bergabung dengan Messi, Eto'o dan Raul
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger