Headlines News :
Home » » Wenger Bidik 'Nasri Baru' dari Lyon

Wenger Bidik 'Nasri Baru' dari Lyon

Written By Ardiyansyah on 28 Mei 2013 | 15.18.00

Wenger Bidik 'Nasri Baru' dari Lyon

Wenger Bidik Nasri Baru dari Lyon
Jakarta - Arsene Wenger kembali membidik pemain muda usia dari Prancis. Yang tengah diupayakan untuk diboyong ke Arsenal musim depan adalah Clement Grenier, yang dianggap sebagai 'Samir Nasri baru'.

Clement Grenier saat ini barus berusia 22 tahun dan memperkuat Olympique Lyon. Dia merupakan produk akademi sepakbola Lyon dan sudah memperkuat klub tersebut sejak tahun 2002. Berposisi sebagai gelandang, Grenier juga jadi langganan tim nasional Prancis U-16 sampai U-21.

Karena jarang dapat kesempatan bermain, Grenier sebenarnya sudah punya niat meninggalkan Lyon di musim panas tahun lalu. Namun cedera yang dialami Yoann Gourcuff membuat dia akhirnya dapat kesempatan untuk masuk skuat utama.

Penampilan impresif Grenier di musim 2012/2013 menarik minat banyak klub Eropa, termasuk Arsenal. Sudah mengirim scout-nya untuk memantau, Arsene Wenger terang-terangan menyebut kalau dirinya menginginkan Grenier.

"Kami mengamatinya, saya menyukai kecerdasannya dalam bermain. Dia punya kualitas yang menarik, dia mengingatkan saya akan Samir Nasri," sahut Wenger seperti diberitakan Soccernet.

Dengan dana belanja yang diklaim berjumlah hingga 70 juta euro, Arsenal diyakini akan terus memburu Grenier. Namun upaya tersebut dipastikan tak akan mudah karena manajemen Lyon berupaya mempertahankan pemain binaannya itu.

"Saya harap dia bisa segera menemukan solusi dengan pihak klub dan dia akan terus berkembang di sini, karena lingkungannya mendukung hal tersebut. Dia bilang ke saya kalau prioritasnya adalah bertahan di sini jika bisa lolos ke Liga Champions. Kita lihat apa yang bisa kami lakukan," sahut Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas.

Di Liga Prancis, Grenier tampil pada 28 pertandingan dengan torehan tujuh gol dan lima assist.
(dtc/din) Sumber: detiksport

Sekian:  Wenger Bidik 'Nasri Baru' dari Lyon
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger