Headlines News :
Home » » Liverpool Harus Berjuang untuk Pertahankan Suarez

Liverpool Harus Berjuang untuk Pertahankan Suarez

Written By Ardiyansyah on 22 Mei 2013 | 15.14.00

Liverpool Harus Berjuang untuk Pertahankan Suarez

Liverpool Harus Berjuang untuk Pertahankan Suarez

Liverpool - Meski tak lepas dari kontoversi, Luis Suarez tetap jadi incaran banyak klub Eropa di musim panas ini. Brendan Rodgers mengingatkan kalau Liverpool harus berjuang untuk bisa mempertahankannya.

Isu Suarez bakal pergi meninggalkan Liverpool muncul menyusul serangkaian aksi tidak sportif yang dia lakukan di atas lapangan. Sempat dihukum karena tindakan rasialnya pada Patrice Evra, beberapa pekan lalu dia dapat hukuman berat lain setelah menggigit lengan Branislav Ivanovic.

Tapi terlepas dari aksi-aksinya yang menuai banyak kritik tersebut, Suarez tetap menjadi salah satu striker top Eropa saat ini. Sepanjang musim 2012/2013 yang baru saja tuntas dia membuat 30 gol dari 44 pertandingan di seluruh kompetisi.

Fakta tersebut membuat striker asal Uruguay itu diyakini jadi salah satu buruan di bursa transfer musim panas yang akan segera datang. Brendan Rodgers tak menyangkal kalau ada beberapa klub yang tertarik pada pemainnya itu, dan karena itulah dia mengingatkan The Reds kalau upaya mempertahankan sang striker tidak akan mudah.

"Saya tidak ada keraguan kalau penawaran akan datang karena dia berada di sana di antara pemain terbaik. Prosentase pemain berkelas dunia sangat kecil. Dia berada di kelompok yang sama, jadi saya pikir kondisinya tidak akan sama lagi seperti saat saya pertama datang musim panas lalu. Orang-orang akan berupaya mendapatkannya," sahut Rodgers di Dailymail.

Rodgers langsung memprioritaskan kontrak baru untuk Suarez tak lama setelah dia mulai bekerja di Liverpool. Meski kini terikat kontrak hingga 2017, peluang eks Ajax Amsterdam itu pergi dianggap terbuka sangat lebar.

"Tapi dia sudah berkomitmen untuk bertahan dengan klub. Dia sangat bahagia di sini. Dia mengalami kondisi-kondisi yang membuat dirinya menjadi sangat sulit di sini, tapi saya tidak punya hal yang akan membuat saya berpikir hal yang berbeda."

"Saya sudah berkomunikasi dengan agennya (Pere Guardiola) jadi saya pikir dia perlu pergi mengikuti Piala Konfederasi bersama Uruguay, menjalani periode perenungan dan kembali membantu kami meraih musim yang bagus," tuntas Rodgers.
(dtc/din) Sumber: detiksport

Sekian:  Liverpool Harus Berjuang untuk Pertahankan Suarez
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger