Headlines News :
Home » » Rodgers Segera Carikan Solusi untuk Masa Depan Carroll

Rodgers Segera Carikan Solusi untuk Masa Depan Carroll

Written By Ardiyansyah on 23 Mei 2013 | 10.44.00

Rodgers Segera Carikan Solusi untuk Masa Depan Carroll

Rodgers Segera Carikan Solusi untuk Masa Depan Carroll

Liverpool - Kelanjutan karier Andy Carroll di Liverpool sampai saat ini masih belum jelas. Untuk itu Brendan Rodgers meminta klub segera menemukan solusinya, apakah Carroll dijual atau tetap bertahan di klub.

Sejak awal musim ini Carroll dipinjamkan ke West Ham United dan di paruh pertama musim ia lebih banyak berkutat dengan cedera. Namun di paruh kedua musim performanya menanjak dan ia berhasil mengumpulkan total tujuh gol ketika musim tuntas.

Sayangnya cedera kembali menghantamnya usai tumitnya mengalami masalah yang membuat diprediksi absen empat bulan. Hal ini yang bisa merusak rencana penjualan Carroll ke West Ham yang sudah setuju dengan harga 15 juta poundsterling.

Namun disebut Carroll tak mau gabung ke West Ham karena ia cuma ingin hijrah ke Newcastle United atau bertahan untuk membuktikan kemampuannya bersama The Reds.

Masalahnya Carroll belum tentu cocok dengan gaya bermain Rodgers. Maka demi kebaikan karier si penyerang 24 tahun itu, Rodgers berharap Liverpool dan si pemain sama-sama segera menemukan solusinya demi masa depannya.

"Itu hanya pembicaraan mengenai bagaimana ia mendapat jam bermain lebih banyak dan juga pengalaman. Dia menikmatinya terlepas dari cedera. Di awal musim semuanya berjalan dengan lancar dan ia mulai bermain karena di sini ia tak akan menjadi starter," ujar Rodgers di Guardian.

"Kami akan berbicara lagi dengannya dan juga klub untuk melihat perkembangan yang ada. Situasi ini sepertinya akan lebih cepat dituntaskan untuk kebaikan dua belah pihak," tutupnya.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Sekian:  Rodgers Segera Carikan Solusi untuk Masa Depan Carroll
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi
Share this post :

Posting Komentar

BLOG INI DOFOLLOW , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel . Bola,Berita Bola,Prediksi Bola,Cek Skor,Hasil Pertandingan Terkini,Berita Bola Dunia, Berita Sepak Bola Dunia

Kami sangat berterima kasih jika Anda ikut menyebarkan atau merekomendasikan artikel ini kepada sahabat dan kerabat Anda melalui facebook.com, twitter.com, email atau sarana jejaring sosial lainnya.

Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

 
Support : Ardiyansyah Blog | Artikel Menarik Unik | Seribu Data| Sewa Gedung Pernikahan |
Copyright © 2011. Berita, Prediksi, Video Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger